Gandaria heights sale jual

gandaria heights for sale 3 kamar tidur 1 maid room 2 bathrooms luas 110 meter di tower A . Kondisinya sudah new furnished menggunakan interior designer ( bagus banget ) . Harga jual apartment ini adalah Rp 2,5m . Untuk viewnya ke pondok indah. Unit corner. unit ini sudah terjual

gandaria heights apartment jual

Address gandaria heights di jalan KH m syafi’i hadzami no 8 gandaria kebayoran lama jakarta selatan 12240 indonesia. Mempunyai 2 tower apartment , office building , integrated dengan gandaria city mal, hotel.

apartemen gandaria heights

gandaria heights jual

gandaria height for sale

Di lantai 5 terdapat berbagai fasilitas seperti : kolam renang , barbeque area, taman, children playground, lapangan tennis, fitness centre, main lobby ceilingnya tinggi keren banget. Lift menggunakan acsess card, security dengan cctv 24 jam.

gandaria height dijual apartemen

gandaria heights apartemen

gandaria heights apartment for sale

gandaria height apartemen dijual

Picture above :salah satu kamar anak dengan dinding wall paper n wardrobe cermin

gandaria apartment dijual gandaria city

gandaria heights for sale apartment dijual

Gambar diatas adalah living room minimalist decoration.

Real estate developer : pakubuwon group yang focus di jakarta dan surabaya menjadi pioneer untuk superblock konsep di indonesia.

Contact person : edyzen hp 0811192961 ,  08788 1531238

email : edyzen AT propertypilihan DOT com

Apabila ada pemilik unit apartemen berminat titip jual / sewa mohon hub edyzen di no hp diatas , saya berharap dapat membantu bpk / ibu, very thanks ya.

One thought on “Gandaria heights sale jual

Leave a Reply

For Inquiries please write in comment box. Your email address , telephone and handphone number WILL NOT be published. Required fields are marked * The answers will be send to your email address